Sukses


Ronaldo: Untuk Inilah Juventus Merekrut Saya, Menciptakan Malam Penuh Keajaiban

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali jadi buah bibir. Berkat hattrick yang ditorehkannya ke gawang Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB (12/3/2019), Juventus berhasil melakukan comeback gemilang dan menyegel satu tempat di perempat final Liga Champions 2018-2019.

Sebelum pertandingan, perhatian banyak tertuju pada Ronaldo. Ia bak jadi tumpuan Juventus melawan situasi terjepit akibat kekalahan 0-2 di leg pertama. Dan, bintang asal Portugal itu mampu menjawab beban itu.

Ronaldo menginspirasi rekan-rekannya di Juventus tampil menggebu sejak pertandingan dimulai. Dengan bantuan rekan satu tim, Ronaldo mampu melesatkan tiga gol, masing-masing pada menit ke-27, 49', dan penalti pada menit ke-86. 

Si Nyonya Tua pun melaju ke perempat final dengan keunggulan 3-2.

Seusai pertandingan, Ronaldo angkat bicara. 

"Ini harus jadi malam spesial, dan itu terbukti. Bukan hanya terkait gol-gol itu, tapi juga buat tim. Ini adalah mentalitas Liga Champions. Kami belum memenangi apa pun, tapi kami telah menjadikan ini perjalanan yang menyenangkan," ujarnya kepada Sky Sport.

"Mungkin, karena inilah Juve merekrut saya, untuk membantu mereka. Ini sungguh malam yang ajaib."

Ronaldo juga mengomentari tim lawan, yang datang dengan keunggulan 2-0, namun dipaksa mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions musim ini. Ia juga menjawab pertanyaan perihal peluang Juventus tampil di final edisi kali ini.

"Atletico itu lawan yang sangat rumit, namun kami sudah membuktikan layak ke fase selanjutnya. Final? masih terlalu dini, lebih baik dipikir selangkah demi selangkah," tutur Ronaldo.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer