Sukses


Gianluigi Buffon Ikut Larut dalam Sukacita Juventus

Bola.com, Jakarta - Sudah memperkuat klub lain, namun hati masih buat Juventus. Seperti itulah kira-kira yang dirasakan Gianluigi Buffon. Kiper Paris Saint-Germain itu turut larut dalam kegembiraan melihat mantan klub menorehkan comeback sensasional dan melaju ke perempat final Liga Champions 2018-2019 dengan mendepak Atletico Madrid.

Setelah pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium, Turin, Rabu dini hari WIB (13/3/2019), dengan kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico Madrid, Buffon mengirim ucapan selamat.

Kiper kawakan itu me-repost unggahan bek Juventus, Giorgio Chiellini, di Instagram personalnya. Foto yang diunggah itu memperlihatkan pemain Si Nyonya Tua melakukan selebrasi di ruang ganti.

Dalam unggahan itu, Buffon menuliskan kata-kata dalam Bahasa Italia. "Selamat untuk semuanya! Usaha seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa dan mengharukan," tulis Buffon.

Tak lupa, ia menitip pesan buat mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri, dalam unggahan itu.

"Great, Mr. Allegri," ujar Buffon.

Di sisi lain, kontras dengan keadaan sukacita yang dialami Juventus, Buffon dan klubnya, PSG, justru sedang menjalani momen pahit pasca didepak Manchester United, juga di ajang Liga Champions.

Terasa pahit karena PSG mengantongi kemenangan 2-0 dalam leg pertama, namun harus kalah 1-3 di leg kedua, di depan publik sendiri yang memenuhi Parc des Princes Stadium (7/3/2019). Imbasnya, MU berhak tampil di perempat final karena unggul agresivitas gol tandang.

Belum lagi, Buffon sempat jadi sasaran ejekan netizen lantaran ia dianggap melakukan blunder saat meladeni Setan Merah pada laga itu.

Buffon meninggalkan Juventus menuju PSG pada awal musim ini, setelah 17 tahun lamanya membela klub asal Turin itu.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer