Sukses


Atletico Madrid Sulit Mencari Kelemahan Juventus

Bola.com, Jakarta - Ambisi Atletico Madrid tampil di perempat final Liga Champions 2018-2019 hancur lebur. Di saat hanya butuh hasil imbang atau kalah pada selisih dua gol dengan catatan mampu mencetak gol ke gawang Juventus, klub asal Spanyol itu justru menyerah 0-3.

Bermain di Allianz Stadium, Turin, Rabu dini hari WIB (13/3/2019), Atletico Madrid menyerah telak 0-3 lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Kekalahan tersebut membuat langkah Los Colconeros di Liga Champions harus kandas pada babak 16 Besar. Pasalnya, Atletico kalah dengan skor agregat 3-2. Atletico menang 2-0 pada laga leg pertama.

Setelah pertandingan, kapten tim, Diego Godin, mengakui Juventus lebih superior. Godin menyebut Juve tidak memberi kesempatan pada timnya untuk menyerang.

Hasilnya, Atletico gagal mencetak gol sepanjang 90 laga berjalan dan mesti menerima kekalahan dengan skor 0-3.

"Kami tidak mampu menemukan cara untuk bisa menyerang Juventus. Mereka justru bisa mencetak gol dan kami tidak bisa mencetak gol yang kami butuhkan untuk bisa lolos ke perempat final," ucap Godin dikutip dari BBC Sports.

Meski begitu, Godin meminta pemain Atletico untuk tetap berjalan dengan kepala tegak pada sisa musim 2018-2019 ini. "Kami akan terus memberikan yang terbaik yang kami miliki sampai akhir musim," tegas pemain asal Uruguay.

Seperti yang dirasakan Diego Godin, Antoine Griezmann juga sangat terpukul setelah disingkirkan Juventus. Griezmann sempat optimistis bisa lolos menyusul hasil apik di leg pertama. Tetapi, akhirnya gagal lolos dan membuat fans mereka kecewa.

"Saya tidak tahu harus berkata apa untuk penggemar kami. Kami merasa kacau. Juventus unggul pada semua aspek. Kami tidak bisa membiarkan mereka menang dengan skor 3-0. Ini bukan hari kami," ucap pemain asal Prancis tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer