Sukses


Pep Guardiola Dukung Bayern Munchen Kalahkan Liverpool

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola mengaku mendukung Bayern Munchen untuk mengalahkan Liverpool pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Guardiola masih menyimpan cinta untuk mantan klub yang pernah ditanganinya itu.

"Saya ingin Bayern Munchen yang lolos ke perempat final," ujar Guardiola.

"Saya tahu saya berkarier di Inggris, namun saya adalah suporter Bayern Munchen. Saya memiliki kenangan indah di klub tersebut."

"Saya ingin Bayern Munchen yang memenangi laga, namun itu tidak akan mudah. Kedua klub akan ngotot untuk mengamankan kemenangan," ungkap Guardiola.

Bayern Munchen mengakhiri laga leg pertama dengan skor 0-0. Hal tersebut membuat peluang Bayern Munchen untuk lolos ke perempat final terbuka lebar karena mereka akan memainkan laga leg kedua di Allianz Arena.

Guardiola menangani Bayern Munchen selama tiga musim. Ia mengantarkan klub tersebut meraih tiga gelar Bundesliga, namun gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Liverpool Siap Lepas Liga Champions

Sebelum laga melawan Bayern Munchen, Liverpool mengindikasikan siap merelakan laga tersebut. Hal itu dimaksudkan agar mereka bisa fokus di Premier League.

Mohamed Salah mengatakan kalau mewujudkan impian suporter untuk kembali merajai Premier League lebih penting daripada mengejar gelar Liga Champions. Saat ini, Liverpool masih bersaing dengan Manchester City untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Sumber: Eir Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer