Sukses


Prediksi Carles Puyol Terkait Pencapaian Barcelona di Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Surabaya - Mantan bek timnas Spanyol, Carles Puyol, memprediksi Barcelona akan menghadapi lawan berat pada perempat final Liga Champions musim ini. Meski begitu, dia optimistis Barca akan lolos ke final.

Barcelona sukses mengunci tiket ke babak delapan besar Liga Champions 2018-2019. Los Cules mengalahkan Olympique Lyon di Camp Nou dengan skor 5-1. Agregat pun menjadi 5-1 untuk Barca, setelah pada leg pertama bermain 0-0.

Lawan Barcelona pada perempat final Liga Champions akan ditentukan pada undian di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019). Ada sejumlah tim kuat yang berpotensi menjadi lawan mereka nanti seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Juventus.

"Saya rasa semua tim bisa menghadapi Barcelona di perempat final nanti," ujar Puyol seusia bermain futsal di Surabaya dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

"Ini adalah liga Champions dan siapapun lawan Anda tidak ada yang mudah, tetapi saya tetap percaya Barcelona bisa menembus final musim ini," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Puji Penampilan Barca Kontra Lyon

Pada kesempatan ini, Carles Puyol juga memberikan kredit khusus kepada skuat Barcelona setelah mengalahkan Lyon. Dia menyebut Lionel Messi dan kolega sukses bermain dengan cantik, sehingga bisa menang besar pada laga tersebut.

"Saya senang melihat kemenangan Barcelona tadi malam, karena permainan mereka sangat bagus," tandas pria 40 tahun tersebut.

Setelah mengunjungi Jakarta dan Surabaya, Trofi Tur Liga Champions akan mengunjungi kota ketiga di Indonesia pada akhir pekan nanti. Kali ini Trofi si Kuping Bundar akan menyambangi Pulau Dewata, tepatnya di Kuta pada hari Sabtu dan Minggu (16-17 Maret) mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer