Sukses


Sambangi Bali, Alessandro Del Piero Pamerkan Trofi Liga Champions

Denpasar - Tur trofi Liga Champions di Indonesia telah sampai di kota terakhir. Pada acara bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken ini, Si Telinga Besar datang ke Bali bersama legenda Juventus dan Timnas Italia Alessandro Del Piero.

Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge, mengatakan kehadiran trofi beserta Alessandro Del Piero merupakan bentuk komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pencinta Liga Champions. 

Penggemar dapat melihat secara langsung piala yang diperebutkan tim-tim terbaik Eropa tersebut. Suporter juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan Del Piero.

"Kami senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Bali selama acara berlangsung. Tur UEFA Trophy di Bali merupakan lokasi terakhir yang dikunjungi," katanya, Sabtu (16/3/2019).

Dia yakin setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen tak terlupakan dan berharga bagi para penggemar yang tak mudah dilupakan begitu saja.

"Heineken menghidupkan kembali momen-momen berharga ini dengan memberikan kesempatan tidak terlupakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk berada dekat dengan trofi Liga Champions yang sangat ikonis dan juga bersama legenda sepak bola Italia Alessandro Del Piero," paparnya.

2 dari 2 halaman

Museum Memorabilia

Dalam acara, suporter mendapat kesempatan terbuka berfoto bersama trofi Liga Champions dan Del Piero. Mereka juga dapat meminta Del Piero menandatangani merchandise.

Heineken turut mendirikan museum yang menampilkan sejarah peserta Liga Champions. Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia, seperti jersey Steven Gerrard dan Kaka yang dipakai saat berhadapan di final Liga Champions 2004/2005.

Video Populer

Foto Populer