Sukses


Gennaro Gattuso Akan Panggil 2 Pemain AC Milan Karena Bertengkar saat Derbi Milan

- Gennaro Gattuso merasa geram dengan pertikaian antara Lucas Biglia dan Franck Kessie pada pertandingan AC Milan melawan Inter Milan. Rossoneri takluk dengan skor 2-3 pada laga tersebut.

Gattuso mengatakan bakal memanggil Biglia dan Kessie untuk memberi penjelasan terkait peristiwa itu. Menurut Gattuso kejadian tersebut memengaruhi mental tim.

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan bicara kepada mereka yang terlibat. Sekarang, saya tidak akan bicara apa-apa," ujar Gattuso.

Cekcok antara Biglia dan Kessie terjadi pada babak kedua ketika AC Milan sudah tertinggal 0-2. Kabarnya, Biglia melontarkan kata-kata yang membuat Kessie naik pitam setelah diganti pada menit ke-69.

Saking marahnya, beberapa pemain lainnya harus menahan Kessie untuk tak menuju ke arah Biglia. Usai pertandingan, kedua pemain langsung meminta maaf atas peristiwa memalukan tersebut.

Kendati demikian, hal itu sepertinya tidak bisa meredakan amarah Gattuso.

"Saya tidak bisa menerimanya, bahkan ketika Anda marah. Kita tidak sedang berada di taman kanak-kanak," kata pelatih AC Milan tersebut.

2 dari 2 halaman

Ikut Campur

Gattuso sendiri mengaku tidak melihat insiden tersebut. Ia menyebut bakal ikut campur jika insiden itu ada di depan matanya sendiri.

"Untungnya, saya tidak melihat itu karena jika saya melihatnya, saya akan bertindak bodoh dan ikut campur," kata Gattuso.

Dalam pertandingan ini, tiga gol Inter Milan masing-masing dicetak Matias Vecino (3'), Stefan de Vrij (51'), dan penalti Lautaro Martinez (67'). Sementara, gol AC Milan lahir dari aksi Tiemoue Bakayoko (57') dan Mateo Musacchio (71').

Kekalahan atas Inter membuat AC Milan turun ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia. Rossoneri -julukan AC Milan- mengemas 51 poin, tertinggal dua poin dari Inter yang naik ke peringkat ketiga.

Selain itu, hasil ini merupakan yang kedua bagi AC Milan dalam satu musim. Pada putaran pertama, AC Milan juga takluk dari Inter dengan skor 0-1.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer