Sukses


Juventus Incar Kiper Newcastle United

Bola.com, Newcastle - Juventus dikabarkan tertarik dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka. Hal itu diperkuat pernyataan dari agen pemain tersebut, Pavel Zika.

"Kami bisa mengonfirmasi kalau Juventus tertarik kepada Martin Dubravka. Tim pemandu bakat Juventus telah memasukkan nama Dubravka dalam daftar pemain pantauan mereka," ujar Zika.

"Namun, saya juga ingin mengatakan kalau Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Dubravka. Ada beberapa klub Premier League yang sudah mulai menanyakan peluang untuk memboyong Dubravka dari Newcastle," ujar Zika.

Dubravka bergabung ke Newcastle pada Januari 2018 dengan status pinjaman. Lalu, The Magpies menebusnya secara permanen pada bursa transfer musim panas 2018 setelah ditebus dengan harga 4,5 juta euro.

Sejauh ini, Dubravka sudah mencatatkan 42 penampilan di Premier League. Newcastle disebut puas dengan performa kiper asal Slovakia itu.

Dubravka terikat dengan Newcastle United hingga Juni 2022. Namun, The Magpies berencana untuk menambah durasi kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk menghindarkan Dubravka dari kejaran Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Ancam Posisi Wojciech Szczesny

Kabar ketertarikan Juventus kepada Martin Dubravka membuat posisi Wojciech Szczesny terancam. Kiper asal Polandia itu baru menjabat sebagai kipar utama Bianconeri pada musim 2018-19.

Sebelumnya, Szczesny merupakan deputi Gianluigi Buffon. Namun, kepergian Buffon membuat Szczesny diangkat menjadi kiper nomor satu Bianconeri.

Selain itu, Juventus juga masih memiliki Mattia Perin yang juga menunjukkan performa gemilang. Jika Dubravka datang, satu di antara Szczesny dan Perin harus siap angkat kaki.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer