Sukses


Saran Antonio Cassano untuk Inter Milan Terkait Nasib Luciano Spalletti

Jakarta - Posisi Luciano Spalletti sebagai juru latih Inter Milan mulai terancam. Inkonsistensi performa yang berimbas ke prestasi tak bagus, membuat beberapa media di Italia menyebut Spalletti harus bersiap terlempar dari Inter Milan.

Inter Milan sudah tersingkir dari Liga Europa dan Coppa Italia. Mereka hampir pasti akan mengakhiri musim 2018-2019 dengan hampa gelar lagi. Pada persaingan Liga Italia Serie A, mereka sudah tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Jika Inter Milan sampai tak lolos ke Liga Champions musim depan, Spalletti diyakini akan didepak. Pria berkepala plontos itu mulai berada dalam tekanan hebat sejak awal Maret. Melihat Spalletti yang berada di ujung tanduk, eks pemain Inter Milan Antonio Cassano memberikan pembelaan.

Cassano menilai, sebaiknya Inter Milan tidak memecat Spalletti. Bagi Cassano, Spalletti sudah melakukan tugasnya dengan baik. "Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan Spalletti harus diganti pada akhir musim," kata pria 36 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Sejak 2017

“Spalletti adalah orang yang setia, jujur, dan langsung, yang tidak bertele-tele. ia melakukannya dengan baik juga. Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik di Inter," tegas Cassano.

Spalletti mulai melatih Inter Milan pada Juni 2017. Di bawah asuhan Spalletti, La Beneamata lolos ke Liga Champions lagi musim ini. Tapi perjalanan Inter Milan terhenti di fase grup dan harus turun ke Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer