Sukses


Juventus Pertimbangkan Rekrut Alexis Sanchez

- Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United. Bianconeri akan mencoba melakukan pendekatan untuk mengamankan jasanya pada musim mendatang.

Alexis Sanchez tidak sukses di Manchester United. Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2019, Sanchez tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia lebih sering memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Eks pemain Barcelona itu hanya bisa membuat tiga gol dari 34 penampilan bersama Manchester United di berbagai ajang yang diikutinya baik di Premier League maupun kompetisi Eropa.

Kondisi itu membuat Sanchez hampir pasti ingin pindah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, kini Sanchez dikabarkan dibidik Juventus.

Jika Sanchez bergabung dengan Juventus, klub tersebut berpeluang melepas Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu kerap menunjukkan sikap indispliner.

Serie A bukanlah tempat yang asing bagi Alexis Sanchez. Namanya mulai mencuat ketika ia memperkuat Udinese pada periode 2008-2011.

2 dari 3 halaman

Chiesa

Alexis Sanchez bisa menjadi alternatif bagi Juventus jika kesulitan mendapatkan buruan utamanya, yaitu Federico Chiesa dari Fiorentina.

Kendala terbesar Juventus mendapatkan Alexis ada digaji pemain 30 tahun itu. Juventus tidak akan sanggup membayar 500.000 pound per pekan seperti yang diberikan Manchester United saat ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer