Sukses


Mauro Icardi Belum Siap Membela Inter Milan

Bola.com, Milan - Direktur departemen medis Inter Milan, Piero Volpi, menyebut jika Mauro Icardi masih belum siap untuk tampil. Pasalnya, penyerang Argentina itu perlu meningkatkan level kebugarannya.

Icardi dicopot dari statusnya sebagai kapten Inter Milan oleh pelatih Luciano Spalletti pada bulan lalu. Sejak saat itu, Mauro Icardi belum pernah bermain.

Pemain 26 tahun itu absen membela I Nerazzurri karena mengaku cedera. Namun, tim medis Inter tidak yakin dengan pengakuan sang penyerang.

Masalah kontrak perpanjangan kontrak berada di belakang absennya Mauro Icardi. Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontraknya masih terhenti.

"Dia menjalani fisioterapi tahap pertama sebelum menjalani rehabilitasi individu," kata Volpi kepada situs web klub.

"Dia bergabung dengan grup lagi, mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya minggu depan dan baru setelah itu kami bisa mengatakan berapa lama waktu yang diperlukan sebelum dia sepenuhnya tersedia," lanjutnya.

"Kami akan melanjutkan dengan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Anda mulai dengan pekerjaan individu, lalu Anda berlatih sebagian dengan sisa pasukan sebelum kembali sepenuhnya," jelas Volpi.

Performa Inter Milan terlihat bagus meski Icardi absen. Skuat Biru-Hitam berhasil mengalahkan AC Milan 3-2 dalam pertandingan terakhir, sehingga bisa naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer