Sukses


Juventus Khawatirkan Kondisi Ronaldo

Jakarta Juventus rupanya sangat mengkhawatirkan soal kebugaran Cristiano Ronaldo. Itu setelah Ronaldo mengalami masalah hamstring saat membela Timnas Portugal.

Pemain andalan Juventus ini, membuat penampilan pertamanya bersama Portugal sejak Piala Dunia, dipaksa keluar pada laga melawan Serbia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio da Luz, Selasa dini hari WIB (26/3/2019).

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Ronaldo dkk dalam dua laga pertama Grup B.

Pada laga ini, Ronaldo tak bisa tampil penuh akibat cedera. Kapten Timnas Portugal itu hanya bermain selama 31 menit, sebelum digantikan Pizzi.

Sky Sport Italia menjelaskan bintang Juventus tersebut merasakan sakit di paha kanannya. Marca mencatat ini adalah cedera otot pertamanya sejak musim 2015-16, ketika dia masih pemain Real Madrid.

Akibatnya, Ronaldo dianggap berisiko untuk tampil di leg pertama perempat final Liga Champions Juve melawan Ajax, yang berlangsung pada 10 April.

Si Nyonya Tua juga memiliki pertandingan Serie A melawan Empoli, Cagliari dan Milan sebelum perjalanan mereka ke Amsterdam.

Namun, Cristiano Ronaldo yakin dia akan tepat waktu untuk laga perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdan. "Tidak lebih dari dua minggu, aku akan baik-baik saja," katanya. “Saya tidak khawatir tentang cedera ini," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer