Sukses


3 Pemain yang Rela Dilepas AC Milan Demi Gaet Bintang Sassuolo

Milan - AC Milan ingin merekrut pemain Sassuolo, Alfred Duncan, untuk membantu memperkuat lini tengah. Demi mewujudkan transfer tersebut, AC Milan harus merelakan tiga pemain pergi pada akhir musim ini. 

Dilansir dari MilanNews.it, Selasa (26/3/2019), Duncan termasuk di antara nama-nama yang dipertimbangkan untuk diboyong AC Milan. Sebenarnya, minat Rossoneri pada pemain ini sudah berlangsung sejak era Mirabelli.

Dilaporkan sudah ada beberapa pertemuan yang diadakan di Casa Milan. Kesepakatan diprerkirakan masih bisa terjadi musim panas ini mengingat hubungan yang baik antara kedua klub.

Duncan tampaknya masih menunggu pembaruan kontraknya yang akan berakhir pada 2020. Tapi, kabarnya tawaran sebesar 20 juta euro (Rp 320 miliar) dapat menggoda Sassuolo untuk menjual sang pemain.

Namun, di balik transfer ini dilaporkan ada tiga pemain yang harus meninggalkan AC  Milan. Ketiganya semua memiliki kesepakatan hingga akhir musim, tapi mengingat kurangnya waktu bermain mereka, tidak satu pun dari mereka akan ditawarkan persyaratan baru. Siapakah mereka? 

2 dari 4 halaman

Andrea Bertolacci

Bertolacci masih terikat kontrak hingga 2019 di San Siro. Tapi, sepertinya AC Milan tak berniat memperpanjang masa kerjanya.

Rossoneri harus menjual sang pemain di akhir musim nanti jika tak ingin kehilangan Bertolacci secara gratis tahun depan.

Gelandang serba bisa ini, kesulitan bersaing masuk di lini tengah AC Milan yang sudah memiliki banyak pemain bagus. Buktinya, musim lalu gelandang berusia 27 tahun dipinjamkan ke Genoa.

3 dari 4 halaman

Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo pernah menjadi kapten AC Milan. Tapi, kariernya tidak berkembang karena rentetan cedera kambuhan dan inkonsistensi bermain, hingga musim lalu kehilangan jabatan kapten.

Mantan kapten Fiorentina sudah bermain untuk Milan dari tahun 2012. AC Milan punya dua opsi: menjualnya sekarang atau menanti kontraknya habis dan dia pergi dengan status free alias gratis.

4 dari 4 halaman

Jose Mauri

Gelandang AC Milan, Jose Mauri, sepertinya kalah bersaing dengan pemain senior dalam tim inti Rossoneri. Meski meneken kontrak jangka panjang di San Siro, Mauri sempat disarankan dipinjamkan ke luar untuk menambah jam terbang bermain.

Mauri meneken kontrak empat tahun untuk AC Milan. Tapi, ia lebih sering menghabiskan waktu panjang di bangku cadangan menyusul kedatangan sejumlah nama besar di Milan.

Sebelumnya, pemain kelahiran Argentina itu menghabiskan dua musim di Parma usai dipromosikan dari akademi klub tersebut pada 2013. Selama berbaju I Crociati, Mauri telah bermain 36 kali dan mencetak dua gol.

Video Populer

Foto Populer