Sukses


Mauro Icardi Siap Kembali Bela Inter Milan

Bola.com, Milan - Mauro Icardi dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat Inter Milan. Pemain asal Argentina itu disebut akan menghuni skuat Nerazzurri saat menghadapi Lazio pada laga pekan ke-29.

Icardi sudah absen dalam sembilan laga terakhir yang dijalani Inter Milan. Hubungan antara Inter Milan dan Icardi retak setelah manajemen memutuskan untuk mencabut status kapten tim dari tangan Icardi.

Setelah Inter Milan memberikan pengumuman mengenai hal tersebut, Icardi tidak tampak lagi berlatih dan bermain bersama Inter Milan. Icardi beralasan kalau ia menjalani pemulihan cedera lutut.

Tetapi alasan tersebut tidak terbukti dan Icardi dipastikan memiliki masalah dengan manajemen Inter Milan dan staf pelatih. Sebelumnya, Luciano Spalletti mengatakan tidak tahu kapan Icardi akan kembali bermain.

Namun, kondisi tersebut bisa berubah pada akhir pekan ini. Icardi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Inter Milan sejak Rabu (27/3/2019).

Spalletti dikabarkan akan memberi kesempatan kepada Icardi untuk membuktikan komitmennya di Inter Milan. Faktor kembalinya Icardi juga dikarenakan Spalletti berencana mengistirahatkan Lautaro Martinez yang kelelahan setelah membela Argentina pada laga internasional.

2 dari 2 halaman

Icardi Akan Berbicara kepada Skuat Inter Milan

Mauro Icardi disebut akan berbicara kepada seluruh skuat dan tim pelatih Inter Milan setelah latihan pada Kamis (28/3/2019). Ia akan mengungkapkan rencana masa depannya kepada seluruh rekan-rekannya.

Icardi menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Keputusan tersebut dipengaruhi oleh sang istri, Wanda Nara.

Pemain berusia 26 tahun itu diprediksi akan membulatkan tekad untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2018-19. Sejumlah klub Eropa, termasuk Real Madrid, disebut tertarik untuk memboyong Icardi dari Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer