Sukses


Chelsea Tolak Beri Diskon untuk Transfer Bakayoko ke AC Milan

London - Chelsea tidak berniat memberi AC Milan diskon dalam transfer Tiemoue Bakayoko. The Blues meminta I Rossoneri membayar penuh harga Bakayoko.

Gelandang asal Prancis ini dibanderol 38 juta euro oleh Chelsea. AC Milan membayar lima juta euro kepada Chelsea untuk meminjam Bakayoko.

Dalam kesepakatan itu, terdapat opsi membeli yang dimiliki I Rossoneri. AC Milan mesti membayar 35 juta euro plus bonus tiga juta euro kepada Chelsea apabila ingin mempermanenkan status Bakayoko di akhir musim.

Performa Bakayoko sempat melempem pada awal musim, tapi perlahan jadi pemain tak tergantikan di lini tengah AC Milan. Dia menjadi pilar kunci di tim arahan Gennaro Gattuso itu.

Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah tampil 32 kali di laga kompetitif musim ini bersama AC Milan. Bakayoko bahkan mencetak satu gol di Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Dicicil

Menurut Sportitalia, ada upaya I Rossoneri untuk meminta diskon kepada Chelsea. Pilihan lainnya, AC Milan siap membayar harga penuh tapi dengan cara dicicil.

Sayangnya, Chelsea menolak permintaan manajemen AC Milan tersebut. Klub London Barat itu tidak berniat mengubah sikap pada musim panas nanti.

Lagi pula, mereka membayar 40 juta euro kala untuk membeli Bakayoko dari AS Monaco pada musim panas 2017. Chelsea berniat untuk setidaknya mendapatkan uang mereka kembali.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer