Sukses


Mauro Icardi Tak Masuk Skuat, Wanda Nara Serang Inter Milan

Bola.com, Milan - Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan kalau Inter Milan tidak bersikap adil kepada suaminya. Menurutnya, Icardi masih berkomitmen untuk membela Inter Milan.

"Mauro Icardi siap bermain dan semuanya keputusan ada di tangan pelatih," ujar Wanda Nara.

"Mauro Icardi belum mengatakan satu kata pun sejak gejolak antara dirinya dan klub terjadi. Hal itu membuktikan kalau Mauro Icardi hanya ingin fokus menjalani kariernya saja."

"Mauro Icardi sangat menantikan waktu ia bisa kembali bermain untuk Inter Milan. Ia sangat peduli dengan nasib klub dan rekan-rekannya. Ia tidak perlu berteriak untuk membuktikan hal tersebut."

"Ia sudah terbiasa mendengar kritikan. Namun, Mauro Icardi memiliki determinasi untuk menjawab kritikan di lapangan. Ia hanya ingin mencetak gol untuk Inter Milan," ungkap Wanda Nara.

Inter Milan tak memiliki striker ketika menghadapi Lazio. Lautaro Martinez mengalami cedera ringan, namun Luciano Spalletti tak kunjung memanggil Icardi.

Pada laga melawan Lazio, Spalletti mengadandalkan Keita Balde sebagai striker, sedangkan Icardi hanya menyaksikan rekan-rekannya di Inter Milan dari pinggir lapangan. Inter Milan kalah 0-1 dari Lazio pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Luciano Spalletti Nantikan Permintaan Maaf Mauro Icardi

Luciano Spalletti merasa kalau Icardi telah mempermalukan Inter Milan dengan sikapnya. Icardi dianggap mangkir setelah manajemen klub memutuskan untuk mencabut statusnya sebagai kapten tim.

Inter Milan meminta bantuan pengacara untuk menjadi mediator agar Icardi mau kembali bermain untuk Nerazzurri. Namun, Spalleti menganggap hal itu sebagai tindakan yang memalukan.

Menurutnya, seorang pemain tidak perlu dipaksa untuk mau membela klubnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer