Sukses


Andrea Pirlo: Juventus Mampu Kalahkan Ajax Tanpa Bantuan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Juventus boleh dibilang masih harap-harap cemas menunggu kabar baik perihal cedera yang menimpa Cristiano Ronaldo. Akibat cedera di bagian paha yang diperoleh sang superstar saat membela Timnas Portugal melawan Serbia (25/3/2019), ia belum bisa dipastikan apakah bisa tampil melawan Ajax pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 di di Johan Cruijff Arena, Amsterdam (11/4/2019).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan ia masih terus memantau perkembangan terkini Ronaldo. Tanpa Ronaldo, ada pesimisme Juventus bakal kesulitan menaklukkan Ajax, yang tampil luar biasa dengan mendepak Real Madrid pada fase 16 besar.

"Ronaldo terus berjuang dan kami berharap bisa memilikinya saat melawan Ajax, tapi mungkin itu akan sulit. Kami berharap dia bisa bermain, dia berusaha pulih setiap hari," kata Allegri seperti dikutip dari Calciomercato.

"Pada pemeriksaan hari Senin (1/4/2019/), jauh lebih baik, kakinya lebih baik. Masih ada sembilan hari tersisa sampai laga melawan Ajax dan kami punya waktu untuk melakukan evaluasi. Kami harus berhati-hati dan cermat," lanjut Allegri.

Namun, nada optimistis datang dari mantan pemain mereka, Andrea Pirlo. 

"Saya tak tahu apakah Ronaldo akan sembuh. Tapi pastinya, Juve bisa mengalahkan Ajax tanpa bantuan Ronaldo," kata Pirlo.

 Sebelumnya, mantan pemain yang berjulukan l'architetto itu menyatakan Ronaldo dkk. akan meremukkan Ajax secara fisik.

"Ajax mengalahkan Real Madrid , tapi Real tak teroganisasi seperti biasanya dan itu hal yang jarang terjadi pada mereka. Hal itu tak akan terjadi pada Juve. Juventus bisa memenangi Liga Champions asalkan mereka tak mengulangi apa yang mereka lakukan di Madrid (saat leg pertama melawan Atletico Madrid," lanjut Sang Maestro.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer