Sukses


AC Milan Siap Bersaing dengan Juventus untuk Sandro Tonali

Jakarta AC Milan tengah berusaha untuk mendapatkan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali, dan bersaing degnan Juventus untuk mendatangkan pemain yang cemerlang di Serie B tersebut.

Nama Tonali mulai menjadi perbincangan publik Italia sejak awal musim kemarin. Dalam usianya yang relatif masih muda, Tonali menjadi pemain kunci di lini tengah Brescia yang tengah berkompetisi di Serie B.

Tonali sendiri disebut-sebut memiliki gaya yang mirip dengan gelandang legendaris Timnas Italia, Andrea Pirlo. Alhasil Juventus disebut tertarik untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer nanti.

Namun dilansir Calciomercato, Juventus mendapatkan pesaing ketat untuk merekrut Tonali. AC Milan disebut tertarik untuk memboyong sang pemuda di musim panas nanti.

Kabar tersebut mengklaim AC Milan memutuskan turun dalam perburuan Tonali karena mereka kekurangan sosok pengatur bola di dalam tim mereka. Genaro Gattuso sendiri merasa kehadiran pemain tipikal Tonali ini sangat penting untuk skema permainannya. Ia percaya bahwa dengan kehadiran Tonali maka pergerakan bola timnya bisa menjadi lancar musim depan.

Gattuso sudah meminta manajemen Milan untuk mencoba mendatangkan sang gelandang begitu bursa transfer dibuka. Laporan Calciomercato juga mengklaim bahwa pada perburuan tanda tangan Tonali, AC Milan berada di posisi yang lebih baik ketimbang Juventus.

Hal ini menyusul faktor afeksi sang pemain. Menurut laporan itu, Tonali merupakan penggemar berat AC Milan sejak kecil. Seragam merah-hitam merupakan mimpi besar Tonali, sehingga jika kubu Rossonerri benar-benar serius mendatangkan sang gelandang maka ia akan dengan senang hati pindah ke San Siro.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer