Sukses


Pelatih Barcelona Sebut Manchester United Kuat Secara Fisik

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Manchester United adalah tim yang sangat berbahaya. Meski demikian, kata Valverde, The CatalanĀ  tetap berhasrat besar mengincar kemenangan di markas Setan Merah.

MU akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Duel ini dijamin bakal berlangsung sengit.

"MU adalah tim yang kuat. Mereka sedang dalam performa bagus, bahkan jika mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka (1-2 dari Wolves)," kata Valverde di Soccerway.

"Secara fisik mereka sangat kuat dan mereka tahu bagaimana menekan lawan. Mereka memiliki pemain yang secara fisik sangat kuat, dan mereka juga bisa berbahaya secara strategi."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Terakhir

(AFP/Glyn Kirk)

Kedua tim terakhir bertemu di final Liga Champions 2009 dan 2011. Dalam dua laga tersebut, Barcelona keluar sebagai pemenang.

"Ini pertandingan klasik di sepak bola Eropa. Barcelona tidak pernah menang di Old Trafford. Saya percaya kami akan mencoba mengubah itu," Valverde menambahkan.

Dalam laga nanti, Barcelona akan kembali mengandalkan Lionel Messi. Nama terakhir sedang on fire.

Musim ini, La Pulga sudah menyumbangkan 43 gol dan 21 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer