Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs FC Porto

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu FC Porto pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan seru ini melalui live streaming dengan url berikut: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1.

Pertempuran dua tim asal Inggris dan Portugal tersebut menjanjikan adu strategi. Maklum, dua pelatih yang membawa modal berbeda ke lapangan, akan menekan anak asuhnya agar bermain agresif.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang sekaligus optimistis dengan situasi yang sekarang berada di sekitar anak asuhnya. "Kami merasa pada momen yang bagus, dan koneksi seluruh pemain berjalan luar biasa. Kami sedang berada di puncak penampilan," tegasnya.

Ia mengaku tak asal cuap. Klopp mendeskripsikan suasana timnya sangat kondusif, dan itu terlihat sejak di lapangan latihan. Asa Klopp bakal berbarengan dengan statistik Liverpool yang cenderung menguntungkan.

Liverpool tak pernah kalah pada laga kontra FC Porto di kompetisi Eropa, terutama pada enam pertemuan terakhir. Selain itu, FC Porto tak pernah merasakan kalah sesering ketika mereka bersua Liverpool, dan sudah empat kali tanpa kemenangan.

Pada sisi lain, Porto juga tak punya modal selain spirit dan permainan ala Sérgio Conceicao, yang terkenal dengan gaya khas latin. Namun, catatan buruk menemani mereka ke Anfield.

FC Porto tak pernah menang pada 12 laga away di fase knock-out Liga Champions, yakni empat seri dan 8 kalah. FC Porto meraih kemenangan terakhir saat bersua Deportivo La Coruna pada 2004. Kala itu, mereka menang di Riazor saat ditangani Jose Mourinho.

Beberapa saat lagi, pertempuran dua tim agresif ini akan memberi hiburan tingkat tinggi. Liverpool butuh kemenangan agar tak resah saat melakoni leg 2, sementara itu FC Porto ingin menabung, baik gol maupun kemenangan.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer