Sukses


Gary Neville Sebut Manchester United Darurat Segera Tunjuk Direktur Olahraga

Jakarta - Gary Neville menyebut Ole Gunnar Solskjaer butuh bantuan untuk merombak Manchester United musim depan. Ia berharap Setan Merah segera menunjuk orang untuk mengisi jabatan Direktur Olahraga.

Solskjaer telah resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Ia akan menangani Setan Merah hingga tiga tahun ke depan.

Salah satu tugas manajer asal Norwegia itu adalah untuk urusan transfer. Apalagi United menargetkan untuk meraih gelar Liga Inggris musim depan.

"Kekhawatiran terbesar saya adalah siapa yang mengurus soal transfer. Tugas Solskjaer adalah mengidentifikasi pemain, dan klublah yang bertanggung jawab merekrut pemain tersebut," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Masalah transfer ibarat perang karena melibatkan agen, konsultan, dan pemandu bakat. Jadi klub butuh seseorang yang akan memimpin perang ini musim panas mendatang," ujarnya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Legenda MU itu juga meminta fans bersabar menunggu kinerja Solskjaer. Apalagi jika MU gagal mendapat pemain yang diinginkan.

"Tidak hanya MU yang ingin membeli pemain. Klub besar seperti Real Madrid juga pasti mau merombak skuatnya," kata Neville.

"Saya pikir butuh dua tahun untuk memenangkan gelar. MU pasti tak langsung mendapat pemain yang diincar," ujar Neville.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer