Sukses


Gladbach Tunggu Tawaran untuk Thorgan Hazard

Bola.com, Monchengladbach - Borussia Monchengladbach akan melepas Thorgan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam daftar incaran Liverpool dan Borussia Dortmund.

Kontrak Hazard bersama Gladbach tersisa hingga Juni 2020. Namun, Gladbach siap melepas pemain tersebut untuk mendapatkan dana segar.

Borussia Dortmund tertarik untuk memboyong Hazard. Die Borussen menyiapkan tawaran sebesar 36 juta pound.

Ketertarikan tersebut bersifat mutualis, karena Hazard juga tertarik hijrah ke Borussia Dortmund. Ia lebih memilih tetap berada di Jerman daripada hengkang ke Liverpool.

Padahal, Gladbach disebut lebih tertarik melepas Hazard ke Liverpool. Hal itu dikarenakan The Reds menyiapkan tawaran yang lebih besar dari Borussia Dortmund.

Pada musim 2018-19, Thorgan Hazard sudah mencetak 12 gol dan 11 asisst dalam 29 penampilan bersama Gladbach. Catatan tersebut menjadi dasar ketertarikan Borussia Dortmund dan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Alasan Enggan ke Liverpool

Thorgan Hazard disebut enggan kembali ke Premier League karena persaingan yang ketat. Di Liverpool, ia harus bersaing dengan Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Adam Lallana, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Fakta tersebut yang membuat Hazard enggan untuk menerima pinangan Liverpool, jika tidak mendapat jaminan untuk tampil reguler.

Selain itu, Hazard sudah nyaman tinggal ke Jerman. Faktor tersebut juga menjadi alasannya enggan kembali ke Inggris.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer