Sukses


Chris Smalling: Messi Paham Sikutan Itu Hanya Kecelakaan di Lapangan

Bola.com, Jakarta - Insiden Chris Smalling menyikut Lionel Messi saat Manchester United menjamu Barcelona dalam laga leg pertama Liga Champions 2018-2019 (11/4/2019) di Old Trafford masih jadi buah bibir.

Smalling membuat superstar Blaugrana itu berdarah dan keluar lapangan sementara untuk mendapatkan perawatan.

Pada awalnya insiden itu dianggap cukup berat lantaran wajah Messi, terutama di bagian hidung, mengalir darah segar. Insiden itu juga dianggap memengaruhi penampilan Messi pada laga itu. 

Namun, kini diketahui tak ada cedera serius pada hidung maupun wajah Messi akibat sikutan itu.

Smalling juga menegaskan ia tak punya niat tertentu, dengan menjelaskan itu semua sebagai sebuah ketidaksengajaan. Smalling menyebut, setelah pertandingan usai, Messi juga tahu, kejadian itu hanya sebuah kecelakaan semata.

"Ya, kami bicara setelah itu. Saya sebenarnya ketika itu tak menyadari saya membuatnya seperti itu," kata Smalling kepada BBC Radio 5 live.

"Tapi, setelah pertandingan, kami berbincang sikat, berjabat tangan, dan dia bilang dia itu itu kecelakaan," lanjut Smalling.

"Begitu pula Suarez. Kami bercakap hangat sebentar, berjabat tangan, sambil mengucapkan semoga sukses. Kami hanya saling mengucap semoga sukses.”

"Jadi, menyenangkan ketika Anda bertarung di lapangan dan jelas ada banyak respek setelah pertandingan karena pada akhirnya Anda hanya ingin mencoba melakukan yang terbaik dan menikmati pertandingan," ucap bek 29 tahun itu.

Pada laga ini Barcelona hanya mampu menang 1-0, lewat gol bunuh diri Luke Shaw menit ke-12, kendati mereka mendominasi permainan sepanjang laga. 

Manchester United akan kembali menghadapi Barcelona pada leg kedua yang dimainkan di Camp Nou, Rabu dini hari WIB (17/4/2019).

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer