Sukses


Nonton Live Streaming Barcelona Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Barcelona menghadapi tantangan Manchester United pada Leg 2 Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019, di Estadio Camp Nou, malam ini WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga penting ini melalui layanan live streaming di Vidio.com Premier, dengan memilih saluran TSB 2, atau klik www.vidio.com/live/6416-tsb-2.

Pertempuran dua tim raksasa Eropa tersebut menjadi yang paling banyak dinanti publik. Maklum, banyak memori pertemuan tim dan individu yang terjadi. Pada sisi lain, Barcelona mendapat keuntungan setelah menang 1-0 pada perjumpaan pertama di Old Trafford.

Bagi Barcelona, kemenangan tersebut bisa membuat mereka tampil lebih lepas. Asalkan tak kebobolan, mereka bisa melenggang ke babak empat besar. Modal ke arah sana tergolong besar, karena El Barca tak pernah takluk di rumah sendiri kontra Manchester United di pentas Eropa.

Selain itu, sejarah mencatat, hanya empat dari 70 pertarungan, yang timnya gagal melangkah ke semifinal setelah menang pada pertemuan pertama. Barcelona tercatat bisa melaju sebanyak 39 kali dari 41 pertandingan dengan modal kemenangan pada perjumpaan pertama.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan adu strategi Barcelona versus Manchester United, bisa mengunjungi url: www.vidio.com/live/6416-tsb-2. Pertandingan akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer