Sukses


Nonton Live Streaming Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manchester City bakal memertaruhkan ambisi meraih trofi Liga Champions musim ini kala menjamu Tottenham Hotspur, malama ini WIB. Pada laga di Etihad Stadium tersebut, Manchester City wajib menang minimal 2-0 agar bisa lolos langsung ke semifinal.

Kondisi tersebut berlatar kekalahan Manchester City pada leg 1 babak perempat final, tengah pekan lalu, di markas Tottenham Hotspur. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streamng pertarungan penting ini melalui url berikut ini: www.vidio.com/live/6415-tsb-1.

Perjuangan Manchester City tak akan mudah. Maklum, Tottenham Hotspur sudah membuktikan kualitas lini pertahanan yang mumpuni pada perjumpaan pertama. Selain itu, The Citizens wajib waspada karena sang bomber utama The Spurs, Harry Kane, bakal kembali.

Tak heran jika kekuatan penuh tim tamu tak boleh dianggap remeh Manchester City. Manajer Manchester Biru, Pep Guardiola menegaskan, pasukannya butuh dukungan penuh dari fans.

Setidaknya, para gan bisa memberikan tekanan terhadap permainan tim tamu. "Saya harap fans benar-benar maksimal. Tanpa mereka di babak ini, kami tak bisa melakukan apapun. Jadi, saya ingin suasana teror untuk para pemain tamu," tegas Pep Guardiola.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streamng Manchester City Vs Tottenham Hotspur melalui url www.vidio.com/live/6415-tsb-1, mulai pukul 02.00 WIB dini hari ini WIB.

 

Video Populer

Foto Populer