Sukses


3 WAGs Liverpool Ikut Bereuforia Kemenangan di Kandang Porto

Jakarta Trio WAGs Liverpool ikut bereuforia merayakan kemenangan The Reds di Liga Champions. Mereka berpose seperti memberi ciuman dari dalam stadion.

Seperti diketahui, Liverpool meraih hasil positif pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB di Estadio do Dragao. Liverpool mengamankan satu tiket ke babak semifinal Liga Champions setelah menang 4-1 atas FC Porto.

Kemenangan ini mempertegas dominasi Liverpool atas FC Porto. Liverpool unggul agregat 6-1. Pada pertemuan pertama, The Reds menang 2-0 di Anfield.

Istri Fabinho, Rebeca Tavares, memposting foto di Instagram dari Estadio do Dragao, kandang klub Portugal itu.

Dia berada di tengah-tengah pasangan pemain Liverpool lainnya Firmino, Larissa Pereira dan istri Alisson, Natalia Becker, yang tengah hamil.

Kabarnya, mereka sengaja melakukan perjalanan dari Liverpool beberapa hari sebelumnya. Foto yang diambil sebelum kick-off telah disukai lebih dari 6.000 orang. 

Pada laga dinihari tadi, gol Sadio Mane membawa keunggulan untuk Liverpool. Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan setelah jeda babak pertama.

Roberto Firmino dan Virgil van Dijk selanjutnya menambah kemenangan Liverpool. Sementara, Eder Militao membuat hiburan bagi tim tuan rumah.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka akan bergabung bersama Ajax Amsterdam, Barcelona dan Tottenham.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer