Sukses


Pelatih Valencia Akui Arsenal Favorit Juara Liga Europa

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menantang Valencia pada babak semifinal Liga Europa 2018-2019. Pelatih Valencia Marcelino, menjagokan Arsenal yang akan menjadi juaranya.

Valencia berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/04/19) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Che disumbangkan oleh Toni Lato dan Dani Parejo.

Hasil itu membuat Valencia berhak melangkah ke babak semifinal. Mereka lolos dengan agregat telak 5-1.

Namun, Marcelino kurang terkesan dengan penampilan timnya pada leg pertama. Namun, mereka mendapat hasil positif berkat penampilan dominan di Mestalla.

Valencia menjalani start yang sulit pada musim ini. Namun, mereka hanya terpaut tiga poin dari empat besar di LaLiga dan akan berhadapan dengan Barcelona di final Copa del Rey.

"Kami bangga dengan penampilan skuat, kami berada di semifinal dan final, dan kami satu kemenangan lagi dari urutan keempat," tambah Marcelino.

"Menang di Seville akan menempatkan kami dalam situasi yang sangat bagus."

Menghadapi Arsenal, Marcelino menegaskan bahwa tim Premier League itu harus dianggap sebagai favorit.

"Arsenal berjuang untuk masuk ke Liga Champions, dengan pelatih yang mengenal kami dengan sempurna, mereka adalah salah satu favorit," kata Marcelino seperti dilansir Sportskeeda. "Tapi apa pun bisa terjadi di semifinal. Pada saat yang sama, final di Baku masih jauh."

Sumber: Bolanet

Video Populer

Foto Populer