Sukses


Inter Milan Tawarkan Jalan Keluar untuk Alexis Sanchez

Bola.com, Milan - Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Namun, pemain asal Cile itu harus siap menerima potongan gaji di Nerazzurri.

Manchester United berniat melepas Alexis Sanchez pada musim panas mendatang. Gajinya yang terlampau tinggi dan kontribusinya yang tak setimpal membuat Alexis Sanchez masuk di posisi teratas dalam daftar jual.

Namun, Manchester United kesulitan untuk mencari klub yang mau menebus Alexis Sanchez. Gajinya yang tinggi bisa menjadi beban untuk klub peminatnya.

Saat ini, Sanchez menerima bayaran mencapai 500.000 pound per pekan di Manchester United. Jika mau hengkang untuk menyelamatkan karier, Sanchez harus rela menerima pengurangan gaji.

Sejauh ini, hanya Inter Milan yang menunjukkan minat untuk memboyong Sanchez. Umurnya yang telah mencapai 30 tahun disebut menjadi alasan utama klub-klub lain mundur dari perburuan Sanchez.

Italia bukanlah tempat yang asing untuk Sanchez, karena ia pernah membela Udinese sebelum bergabung bersama Barcelona. Sanchez diprediksi masih bisa menunjukkan sisa kejayaannya jika kembali berkarier di Italia.

Selain Alexis SAnchez, Inter Milan juga mengincar Antonio Valencia. Nerazzurri berpeluang mendapatkan Valencia dengan status bebas transfer.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer