Sukses


Real Madrid Doakan Kesembuhan Iker Casillas

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama timnya, Rabu (1/5/2019). Real Madrid yang merupakan mantan klub Casillas mendoakan kesembuhan sang kiper.

"Real Madrid ingin menyampaikan dukungan penuh kepada mantan kapten tim Iker Casillas. Dia telah menunjukan teladannya kepada kami selama perjanan karier profesional yakni melewati berbagai tantangan untuk mengharumkan nama Madrid," bunyi pernyataan resmi El Real.

"Dia telah membuktikan pantang menyerah merupakan falsafah hidup dan hal itu diperlihatkan dalam sekian banyak kesempatan, dan juga keteguhan adalah jalan yang harus ditempuh menuju kemenangan."

"Real Madrid dan seluruh madridisme ingin menyampaikan dukungan agar Casillas segera pulih dan bisa kembali dalam aktivitasnya."

Eks kapten timnas Spanyol itu mengeluhkan sakit pada dadanya ketika mengikuti latihan bersama Porto. Iker Casillas pun memutuskan untuk menyudahi latihan lebih awal, dan mendapat pemeriksaan dari tim medis.

Dia akhirnya dibawa ke Rumah Sakit CUF Porto untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif. Kini, Casillas dalam keadaan stabil dan masalah jantungnya telah ditangani dengan baik.

"Iker Casillas menderita infark miokardium (serangan jantung) akut selama sesi pelatihan Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan Porto Gaia di Olival. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya terpecahkan, " bunyi pernyataan resmi FC Porto.

Sumber: Real Madrid, BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer