Sukses


Minta Bantuan Mengadang Messi, Virgil van Dijk Jadi Objek Ejekan di Dunia Maya

Bola.com, Jakarta - Virgil van Dijk bak menaiki roller coaster kehidupan. Awal pekan ini ia baru dielu-elukan setelah menyabet gelar PFA Player of The Year 2018-2019. Pemain internasional Belanda itu memiliki statistik luar biasa bersama Liverpool sepanjang musim ini di Premier League hingga menyabet gelar bergengsi tersebut.

Namun, dalam hitungan hari, peruntungan Virgil van Dijk berubah. Ia jadi bulan-bulanan setelah Liverpool kebobolan tiga gol saat menjalani laga tandang ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB (2/5/2019).

Tiga gol yang bersarang ke gawang Allison Becker itu tercipta lewat Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Lionel Messi memang jadi momok lini pertahanan Liverpool sepanjang pertandingan. Virgil van Dijk, secara khusus, bak jadi korban kedigdayaan Messi. Pasalnya, sebagai pemain belakang, ia harus berhadapan langsung dengan kelihaian Messi.

Dalam suatu momen, terlihat Van Dijk berteriak "minta bantuan" rekan-rekan satu timnya untuk turun dan menolongnya mengatasi Messi yang merangsek ke lini pertahanan the Reds.

Hal itu menunjukkan betapa berat tugas, khususnya seorang bek, untuk mengawal pergerakan Messi.

Gara-gara hal itu pula, Virgil van Dijk jadi bahan olok-olok di dunia maya oleh kalangan warganet.

"Van Dijk sangat takut dengan Messi, dia lantas minta bantuan," begitu mayoritas komentar warganet, mengomentari video unggahan momen bek 27 tahun itu kelimpungan mengadang Messi.

"Virgil van Dijk benar-benar tak ingin duel satu melawan satu dengan Lionel Messi," tulis warganet yang lain.

Ada pula yang mengunggah foto momen Virgil van Dijk, yang terlihat diam dan hanya mengawasi Messi dari belakang. "Apakah dia mencoba menghentikan Messi dengan pikirannya," guyon warganet.

Yang lain mengunggah GIF memperlihatkan Messi tersenyum, dengan caption "Messi ketika dia dia mendengar fans Liverpool berkata 'Anda tak akan bisa melewati van Dijk".

Video Virgil van Dijk meminta bantuan rekan satu tim saat mengadang Messi bisa dilihat di sini.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer