Sukses


Hasil Semifinal Liga Europa: Arsenal Tumbangkan Valencia 3-1

Bola.com, London - Arsenal meraih kemenangan atas Valencia 3-1 pada leg pertama Liga Europa 2018-2019 di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Arsenal terlambat panas dan kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-11, gawang Arsenal dijebol Mouctar Diakhaby. 

The Gunners hanya butuh waktu tujuh menit untuk menyamakan skor melalui aksi sang penyerang, Alexandre Lacazette. Lacazette kembali menjebol gawang Valencia pada menit ke-28. 

Pada babak kedua, Arsenal masih mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka hanya menambah satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Arsenal punya modal bagus untuk menghadapi leg kedua di Mestalla pada 10 Mei mendatang. Namun, kans Valencia melenggang ke final juga terbuka karena telah mencetak satu gol tandang.

Susunan pemain:

Arsenal (3-4-1-2): Petr Cech (kiper); Mustafi, Sokratis, Koscielny (belakang); Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac (tengah); Ozil, Aubameyang, Lacazette (depan).

Pelatih: Unai Emery

Valencia (5-3-2): Neto (kiper), Gaya, Garay, Roncaglia, G Paulista, Piccini (belakang); C. Soler, Parejo, Diakhaby (tengah); Rodrigo, Guedes (depan).

Pelatih: Marcelino

Video Populer

Foto Populer