Sukses


Edwin Van Der Sar Meyakini Matthijs de Ligt Bakal Pindah ke Inggris atau Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan akan pindah ke klub kontestan Premier League atau La Liga. Kabar tersebut diembuskan Direktur Ajax, Edwin van der Sar, yang membahas masa depan bek tengahnya itu.

Matthijs de Ligt menjadi salah seorang pemain paling diburu klub-klub raksasa Eropa di tengah kisah dongeng Ajax di Liga Champions, yang secara dramatis berakhir pada babak semifinal di tangan Tottenham Hotspur.

Bek tengah berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan Barcelona, yang sudah mengontrak rekan satu timnya, Frenkie de Jong. selain itu juga De Ligt diincar Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Juventus.

Edwin van der Sar sebelum duel melawan Spurs menyakini de Ligt tak akan ke Serie A bersama Juventus, melainkan ke klub Inggris atau Spanyol.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terakhir De Ligt dengan Ajax, tapi saya harap dia akan maju," kata van der Sar kepada Sky Sport Italia.

"De Ligt sudah ada di sini sejak ia masih kecil dan akan berakhir di klub besar."

"Saya pikir dia akan pergi ke Inggris atau Spanyol," lanjutnya Van der Sar.

Tidak hanya membahas masa depan Matthijs de Ligt, van der Sar juga membahas masa depan pelatih kepala Erik ten Hag di tengah ketertarikan klub Bundesliga, Bayern Muncen. Namun, Ajax akan tetap pertahankan Ten Hag.

Sumber: Fox Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer