Sukses


Alexis Sanchez Berburu Klub Baru di Italia

Bola.com, Turin - Agen dari Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, sudah mulai bergerak untuk menyelamatkan karier kliennya. Alexis Sanchez dipastikan tak masuk rencana skuat Manchester United pada musim mendatang.

Berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United membuat Alexis Sanchez merasakan beban yang luar biasa. Hal itu bertambah buruk setelah pemain asal Chile itu tak menunjukkan performa sesuai ekspektasi.

Alexis Sanchez mendapat cap sebagai transfer terburuk Manchester United. Ia didatangkan dari Arsenal setelah dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Setelah satu setengah musim di Manchester United, Alexis Sanchez tak kunjung tampil prima. Ia justru sering menepi karena cedera.

Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer ingin melepas Alexis Sanchez sekaligus menghentikan perasaan dengki dari pemain lainnya. Namun, usaha melepas Sanchez tidak akan mudah karena gajinya yang terlampau tinggi.

Hal itu membuat klub peminat mundur teratur, kecuali Sanchez bersedia menerima pengurangan gaji yang signifikan. Faktor tersebut membuat Felicevich bergegas untuk mencari klub anyar.

Felicevich disebut sudah bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici. Ia menawarkan Sanchez ke Juventus.

Italia disebut negara yang paling ideal untuk Alexis Sanchez membangkitkan kariernya. Nama Sanchez mulai dikenal setelah ia bermain selama musim bersama Udinese.

Selain Juventus, Felicevich juga berencana bertemu dengan perwakilan AS Roma, AC Milan dan Inter Milan untuk menawarkan Alexis Sanchez.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer