Sukses


Blaise Matuidi Menyambut Kedatangan Kembali Paul Pogba ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Kepindahan Paul Pogba dari Manchester United masih jadi spekulasi. Belakangan ini Pogba dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, ada satu pemain Juventus yang sudah siap menyambut kedatangan kompatriotnya itu. Dia adalah Blaise Matuidi.

"Semua pemain hebat diterima di sini. Saya mendoakan yang terbaik buatnya dan berharap dia membuat keputusan tepat," kata Matuidi.

Pernyataan itu secara tak langsung merupakan dukungan buat Pogba, yang dinilai sebagai pemain hebat, terlepas dari kritikan tajam yang mengarah kepadanya menyusul performa Manchester United yang amblek pada musim 2018-2019.

Pagba oleh sebagian kalangan, dituding sebagai satu di antara biang runtuhnya dominasi Manchester United di berbagai ajang yang diikuti, termasuk di Premier League dan Liga Champions.

Padahal, dari sisi statistik, pemain internasional Prancis itu cukup lumayan. Ia mencetak 16 gol dan 10 asisst pada musim ini. Pogba juga masuk daftar PFA Team of the Year, yang lantas mengundang kontroversi.

"Hanya dia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia sebenarnya," sambung Matuidi, rekan Pogba di Timnas Prancis.

Tuttosport menulis saat ini Juventus sedang mempelajari potensi kembali memboyong Pogba. Ada kemungkinan Nyonya Tua akan menyertakan Paulo Dybala dan Diego Costa dalam paket mendatangkan Pogba.

Jika terwujud, ini akan jadi kali kedua bagi Pogba membela Juventus setelah edisi pertama pada rentang 2012-2016.

Sumber: Squawka

 

Video Populer

Foto Populer