Sukses


Chelsea Terancam Kehilangan Ruben Loftus-Cheek di Final Liga Europa

Bola.com, London - Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek diragukan bisa tampil pada di Final Liga Europa 2019 melawan Arsenal, pada 29 Mei. Pemain yang juga membela timnas Inggris itu dibelit cedera engkel pada laga amal antidiskriminasi melawan New England Revolution di Amerika Serikat, Kamis (16/5/2019). 

Loftus-Cheek terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sebenarnya sudah menyampaikan keberatan terkait pertandingan tersebut. Menurut dia, pemain Chelsea sedang dalam persiapan menghadapi partai final Liga Europa. Namun, demi laga tersebut mereka harus terbang ke Amerika Serikat.

Dalam laga yang dihadiri sang pemilik klub, Roman Abramovich, Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek hanya tampil selama 20 menit sebagai pemain pengganti. Pemain bernomor punggung 12 tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki dan harus menggunakan tongkat penyangga.

Absennya Loftus-Cheek akan semakin membuat pusing Sarri dalam meracik komposisi pemain untuk menghadapi Arsenal. Sarri juga belum mendapat kepastian apakah bisa menurunkan N'Golo Kante.

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Liga Europa di Stadion Olympiade Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei 2019 waktu setempat.

Sumber : Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer