Sukses


Belum Juara Liga Champions, Tottenham Hotspur Sudah Siapkan Rute Pawai

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur berencana melakukan pawai apabila menjuarai Liga Champions 2018-2019. Spurs akan menghadapi Liverpool pada final di Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019 waktu setempat.

Pemilik klub telah berbicara dengan pihak berwenang terkait acara tersebut. Rencananya, pawai akan dimulai dari Totenham High Road dan berakhir di luar stadion baru mereka, Tottenham Hotspur Stadium.

Dilansir dari The Sun, Tottenham Hotspur berencana melakukan pawai pada hari Senin (3/6/2019), setelah menunggu penggemar mereka kembali dari Madrid.

Namun, pawai akan berlangsung lebih meriah jika dilangsungkan pada Minggu (2/6/2019). Apalagi, staf klub sudah merencakan pergi berlibur pada hari Senin.

Bila menjuarai Liga Champions, pemilik klub memprediksi suporter yang menonton di Madrid akan mempercepat kepulangan mereka. 

Apalagi, harga hotel di Madrid mengalami lonjakan tarif. Sebagai contoh, harga hotel Vincci Soma menurut situs Booking.com, pada 31 Mei-2 Juni per malam mencapai Rp 12,5 juta. Pada bulan lain atau saat low season hanya Rp 1,5 juta.

Tottenham Hotspur masuk final untuk pertama kalinya sejak 136 tahun klub berdiri. Mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis dengan agregat 3-3. Spurs unggul produktivitas gol tandang.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer