Sukses


Bayern Munchen Tentukan Nasib James Rodriguez Setelah DFB Pokal

Bola.com, Munchen - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, belum memastikan masa depan James Rodriguez di klub tersebut. Masa peminjaman James Rodriguez di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2019.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada awal musim 2017-18. Masa peminjamannya adalah dua musim dengan opsi pembelian.

Bayern Munchen wajib membayar 42 juta euro untuk menebus status James Rodriguez. Namun, jelang berakhirnya masa peminjaman tersebut, Bayern Munchen belum memberi jawaban pasti.

“Belum ada keputusan pasti mengenai kelanjutan status James Rodriguez. Kami baru akan membahasnya setelah DFB Pokal,” ujar Salihamidzic.

Bayern Munchen dipastikan keberatan untuk mempertahankan James Rodriguez. Hal itu dikarenakan kontribusinya pada musim 2018-19 sangat minim.

James Rodriguez mengalami cedera sehingga hanya mencatatkan 20 penampilan. Suporter Bayern Munchen pun tak terlalu khawatir jika pada akhirnya James Rodriguez hengkang.

2 dari 2 halaman

Tak Punya Tempat di Real Madrid

Jika kembali ke Real Madrid pun, James Rodriguez dipastikan tak punya tempat. Kembalinya Zinedine Zidane mengonfirmasi hal tersebut.

Zidane dan James tak memiliki hubungan yang baik. Karena Zidane jugalah yang membuang James dari skuat Real Madrid.

Kemungkinan terbesar adalah Real Madrid akan langsung menjual James Rodriguez ke klub lain jika Bayern Munchen memutuskan untuk tidak menebusnya. Saat ini, Manchester United dan Liverpool disebut tertarik memboyong James Rodriguez.

Sumber: Bavarian Football

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain Bundesliga Paling Bernilai Saat Ini, Diantaranya Erling Haaland yang Termuda

Video Populer

Foto Populer