Sukses


Lionel Messi Merasa Terpukul dengan Kegagalan Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi mengakui kalau dirinya sangat terpukul setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang memalukan. Barcelona kalah dari Liverpool dengan agregat 3-4.

Barcelona meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 3-0. Secara matematis, skor tersebut sudah membuat Barcelona aman jelang pertemuan kedua.

Barcelona masih akan lolos walaupun kalah dengan skor 0-2 di Anfield. Namun, pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Liverpool.

Hasil tersebut membuat Barcelona tersingkir di semifinal Liga Champions dan Lionel Messi gagal menepati janjinya ke suporter Blaugrana.

Setelah beberapa pekan berlalu, Messi akhirnya mengakui kalau kenyataan tersebut sangat sulit ia terima.

“Laga melawan Liverpool adalah laga yang paling sulit saya terima. Saya merasa benar-benar terpukul dengan hasil tersebut,” ujar Messi.

“Sangat sulit untuk bangkit dari kekalahan tersebut. Kami bermain sangat buruk.”

“Kami mengalami hal tersebut dua musim berturut-turut. Musim sebelumnya kami kalah dari AS Roma dengan cara yang serupa.”

“Kami tak boleh lengah di Liga Champions, apalagi jika sudah memasuki fase knockout. Apa pun bisa terjadi,” ungkap Messi.

Barcelona mengamankan gelar La Liga pada musim 2018-19. Blaugrana masih berpeluang menambah gelar jika mampu menundukkan Valencia pada laga final Copa del Rey.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer