Sukses


4 Tanda Perpisahan Inter Milan dengan Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Perpisahan Mauro Icardi dan Inter Milan sepertinya tidak terhindarkan. Langkah terkini yang dilakukan Suning Group memberi empat sinyal yang sangat kuat.

Pertama, seperti dilansir dari Football Italia, Suning Group tak lagi menggunakan Icardi sebagai 'wajah' di situs resmi mereka. Suning Group, selalu pemilik Inter, mengganti Icardi dengan bek sayap Danilo D'Ambrosio di laman-laman promosi mereka.

Yang kedua, Icardi juga tak dimasukkan dalam presentasi poster untuk pertandingan Inter melawan Juventus di International Champions Cup. Ini membuat publik semakin yakin bahwa Inter sudah siap berpisah dengan Icardi.

Ketiga, Icardi juga tak termasuk dalam sejumlah foto pilihan di Twitter resmi Inter untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka. 

Terakhir, menjelang ICC musim panas mendatang, pemain-pemain Inter yang 'dipakai' untuk promosi adalah Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Untuk hal-hal semacam ini, biasanya Icardi selalu disertakan. Namun, kali ini tidak.

Hubungan Icardi dan Inter retak sejak beberapa bulan terakhir, bahkan telah berujung pada pencopotan ban kapten. Sang istri sekaligus agen, Wanda Nara, disebut-sebut sebagai biang masalah.

Mauro Icardi lantas dikait-kaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Klub mana yang akan diperkuat Icardi musim depan? 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer