Sukses


Bernd Leno Ingin Kawal Gawang Arsenal di Final Liga Europa

Bola.com, London - Bernd Leno menyatakan kalau ia ingin mengawal gawang Arsenal pada laga final Liga Europa. Leno mengisyaratkan lebih siap mental dibanding Petr Cech.

Unai Emery berencana memainkan Petr Cech pada laga final. Kiper asal Republik Ceska itu merupakan kiper pilihan pertama Arsenal di kompetisi tersebut.

Setelah mencapai final, Leno mengatakan kalau ia berharap Emery bisa merevisi keputusannya tersebut. Menurutnya, ia juga pantas mendapat kesempatan untuk tampil di final.

"Saya sangat menghormati Petr Cech, kami berkolaborasi sangat baik," ujar Leno.

"Ia pantas mendapat penghargaan atas kontribusinya untuk Arsenal. Namun sebagai atlet, saya ingin selalu bermain, apalagi untuk laga penting nanti."

"Jika bisa memenangi Liga Europa, gelar itu akan menjadi gelar besar pertama saya. Setelah itu kami mengincar Liga Champions."

"Jika kami kalah pada laga nanti, kami akan mengakhiri musim dengan kekecewaan," ungkap Leno.

Pemilihan Cech sebagai kiper Arsenal pada laga final nanti mengundang kontroversi. Hal itu dikarenakan adanya konflik kepentingan karena Cech akan kembali ke Chelsea sebagai direktur pada musim mendatang.

Banyak pihak yang menyarankan Emery untuk tidak memainkan Cech. Namun sejauh ini, Emery masih akan memercayakan Cech untuk mengawal Arsenal pada laga final nanti.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer