Sukses


Harapan Harry Kane Jelang Bersua Liverpool di Pentas Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki asa khusus pada final Liga Champions 2018-2019. Ia berharap bisa tampil maksimal, meski masih harus berjuang agar bisa sembuh 100 persen.

Jelang laga kontra Liverpool pada final Liga Champions, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, Harry Kane terus berusaha membenahi kebugaran. Kane mengalami cedera saat Spurs bersua Manchester City pada medio April 2019.

Tottenham Hotspur butuh tenaga Harry Kane agar bisa menambah teror ke pertahanan Liverpool. Spurs bersua Liverpool pada laga final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, akhir pekan ini.

Momentum tersebut menjadi istimewa bagi Tottenham Hotspur karena mereka tampil untuk kali pertama di pentas kasta tertinggi turnamen antarklub se-Eropa. Tak heran jika Manajer The Spurs, Mauricio Pochettino ingin pasukannya tampil full-team.

Harry Kane sudah kembali berlatih sejak kemarin. Namun, keputusan bermain atau tidak akan menunggu keputusan Mauricio Pochettino, terutama melihat kondisi kebugaran sang bomber Timnas Inggris tersebut.

"Sepekan terakhir menjadi waktu yang tepat memulihkan kondisi. Saya merasa baik. Manajer akan memutuskan apakah saya siap untuk bertanding atau tidak. Tapi sejauh ini, saya merasa oke," sebut Harry Kane.

Satu yang layak mendapat perhatian adalah agenda padat Harry Kane. Setelah laga final Liga Champions, ia akan tampil bermasa Timnas Inggris di pentas UEFA Nations League.

Sumber : ESPN

 

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer