Sukses


Gemari Manchester United, Ratu Tisha Rahasiakan Jagoannya di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Ratu Tisha Destria  dalam sesi wawancara dengan Bola.com dan Liputan6.com beberapa waktu lalu mengaku mengagumi Manchester United beserta pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Sudah pasti, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI tersebut juga mengikuti persaingan di Premier League.

Lantas, apakah wanita berusia 33 tahun itu punya jagoan pada final Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan sesama wakil Inggris? Tisha menutupnya rapat-rapat tim yang dijagokannya.

All English Final terjadi di partai puncak Liga Champions. Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, Tottenham Hotspur dan Liverpool akan berjuang meraih trofi 'Si Kuping Besar'.

Ketika ditemui pada sela-sela perkenalan Garuda Sports dan Cafe di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019), Tisha menghargai para penggemar klub lain dengan merahasiakan prediksinya untuk laga pamungkas Liga Champions.

"Jangan lha ya. Tidak enak sama fans lain," ujar Tisha kepada wartawan sambil tertawa lepas.

"Ada dong klub yang lebih berpeluang. Tapi tidak di sini ya. Jangan di sini ya," kata Tisha, masih kukuh merahasiakan tim yang difavoritkannya.

Tisha adalah pemuja Solksjaer. Tidak hanya sebagai seorang pelatih, namun juga secara pribadi.

"Saya mengikuti jejak kariernya mulai dari pemain hingga sekarang jadi pelatih Manchester United. Saat jadi pemain ia sosok supersub yang menjadi pembeda di Manchester United. Sekarang saat kembali ke United sebagai pelatih, saya kagum dengan caranya bekerja menangani tim. Saya banyak mengikuti tulisan-tulisan personal tentang Solskjaer sejak jadi pemain. Ia sosok yang inspiratif," imbuh Ratu Tisha Destria.  

Video Populer

Foto Populer