Sukses


Gianni Infantino Kembali Terpilih Sebagai Presiden FIFA

Bola.com, Paris - Presiden petahana FIFA, Gianni Infantino, akan kembali menjalankan organisasi sepak bola dunia itu untuk empat tahun ke depan. Gianni Infantino kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Presiden FIFA secara aklamasi di Paris, Rabu (5/6/2019).

Pria berkewarganegaraan Swiss dan Italia itu menjadi satu-satunya kandidat dalam Kongres FIFA 2019. Terpilihnya Gianni Infantino pun mendapatkan sambutan tepuk tangan yang meriah saat terpilih lewat Kongres FIFA ke-69 itu.

Infantino pun tampak begitu emosional dalam pidato penutupnya. Ia berterima kasih kepada semua delegasi yang mewakili 211 anggota FIFA atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dalam program terbarunya, Infantino akan membuat lebih banyak kompetisi usia muda, mendorong kemajuan sepak bola wanita, dan berinvestasi lebih dalam hal teknologi dan organisasi untuk perkembangan sepak bola dunia.

"Hari ini tak ada satu pun yang bicara mengenai krisis, tak ada yang bicara mengenai membangun kembali dari luka masa lalu, tak ada satu pun yang bicara soal korupsi," ujar Infantino dalam pidatonya seperti dilansir ITV.

"Kami telah mengubah banyak hal. FIFA telah jauh dari racun, kriminal, dan menjadi organisasi yang berkembang dan peduli soal sepak bola," lanjutnya.

Sumber: ITV

 

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer