Sukses


Pitch Invader Seksi di Final Liga Champions Hanya Kena Hukuman Denda

Bola.com, Jakarta - Pitch invader pada laga final Liga Champions 2018-2019 di Wanda Metropolitano Stadium, Minggu dini hari WIB (2/6/2019), Kinsey Wolanski, akhirnya mendapat hukuman.

Sesaat setelah melakukan aksi nekat sekaligus cari perhatian itu, Kinsey Wolanski dibawa dan ditahan kepolisian Madrid. Namun, model itu dibebaskan tak lama kemudian.

Kini hukuman untuknya sudah diputuskan. Wolanski "hanya" kena sanksi berupa denda uang sebesar 15 ribu euro (Rp240,5 juta). Perincian denda itu, 5.000 euro untuk menerobos masuk lapangan dan 10 ribu terkait iklan ilegal "Vitaly Uncensored".

Saat menerobos masuk ke lapangan dan membuat pertandingan Tottenham Hotspur versus Liverpool terhenti selama beberapa detik, Wolanski berlari hanya mengenakan baju renang one piece berwarna hitam bertuliskan 'Vitaly Uncensored'. 

Itu adalah situs dewasa yang dijalankan oleh kekasih Wolanski, Vitaly Zdorovetskiy.

Jelas, tujuan aksi Wolanski untuk mencari sensasi sehingga situs dewasa itu mendapat perhatian. Meski melakukan perbuatan keliru, aksi masuk ke lapangan itu dianggap cukup kreatif lantaran skala final Liga Champions yang begitu besar.

Partai final itu dipastikan banjir perhatian serta masuk slot primetime sehingga untuk beriklan selama rangkaian pertandingan, dikenai biaya sebesar 3,14 juta pound (Rp56,8 miliar).

Aksi ini diperkirakan sudah direncanakan untuk tujuan itu. Pasalnya, meski berisiko kena hukuman, Vitaly Zdorovetskiy justru bangga kekasihnya sudah menjalankan tugas dengan baik.

Bahkan tak lama berselang, melalui akun Twitter personalnya, Vitaly Zdorovetskiy melamar Kinsey Wolanski dengan cuitan "saya tak sabar menikah denganmu".

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer