Sukses


Barcelona Bidik Sead Kolasinac, Arsenal Langsung Pasang Harga Rp399 miliar

Bola.com, London - Bek Arsenal, Sead Kolasinac masuk dalam daftar belanja raksasa La Liga, Barcelona, di bursa transfer musim panas 2019. Sead Kolasinac akan diplot sebagai pelapis Jordi Alba di sisi kiri pertahanan Blaugrana.

Seperti dilansir FourFourTwo pada Rabu (5/6/2019), Barcelona memiliki delapan target untuk menambah pemain di posisi bek kiri, satu di antaranya adalah Sead Kolasinac dari Arsenal.

Mengetahui pemainnya diminati oleh Blaugrana, Arsenal langsung mematok harga tinggi untuk sang pemain. Arsenal memasang harga 25 juta euro atau setara dengan Rp399 miliar. Padahal jika merujuk Transfermarkt, saat ini harga Sead Kolasinac berada di angka 20 juta euro.

Sebenarnya Arsenal tidak berniat menjual pemainnya tersebut. Tapi, minimnya uang belanja Arsenal pada bursa transfer kali ini membuat The Gunner berinisiatif mematok harga tinggi untuk Sead Kolasinac.

Arsenal mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 pada 2017. Sead Kolasinac masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2022. Musim ini, Sead Kolasinac telah memainkan 36 laga dengan catatan sembilan assist buat Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer