Sukses


Gelandang Napoli Kirim Ancaman ke Sarri

Bola.com, Jakarta - Segenap elemen di Napoli tampaknya menentang keras wacana Maurizio Sarri ke Juventus. "Ancaman-ancaman" sudah dilontarkan, kendati Sarri belum resmi jadi pengganti Massimiliano Allegri di kursi panas pelatih Nyonya Tua.

Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, memperingatkan Sarri, dia akan menikmati mengalahkan mantan pelatihnya itu, seandainya pelatih 60 tahun resmi membesut Juventus.

"Jika Sarri pergi ke Juve, saya akan menikmati mengalahkannya," kata Zielinski kepada Sportowefakty.

"Jika dia pergi ke sana dan mengundang saya untuk gabung (Juve), saya rasa saya tak akan menjawab panggilannya."

"Bahkan ketika dia melatih kami di Napoli, saya tak membalas pesan bernada marah yang dia kirimkan. Btw, jika dia gabung Juve, saya akan menikmati mengalahkannya," tegasnya.

Bukan kali ini saja pemain Napoli mengirim pesan bernada "ancaman" pada mantan pelatihnya. Penyerang Il Partenopei, Lorenzo Insigne, bahkan tak segan akan menyebut Sarri berkhianat terhadap Napoli seandainya benar jadi pelatih Juventus.

Bahkan di saat awal rumor Sarri ke Juve, kalangan fans Napoli sudah bereaksi keras menyuarakan penolakan. Label pengkhianat akan disematkan pada Sarri jika ngotot membesut Nyonya Tua.

Dalam beberapa musim terakhir, Napoli terlibat persaingan dengan Juventus memperebutkan gelar Serie A.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah berkomentar, menganggap dominasi Juventus sulit untuk dihentikan, terutama dengan segala bantuan dan sumber daya yang mereka punya sebagai penguasa Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer