Sukses


Live Streaming Final UEFA Nations League Belanda Vs Portugal: Senin, 10 Juni 2019

Jakarta - UEFA Nations League telah memasuki babak akhir. Portugal akan bertemu Belanda pada babak final yang akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Senin (10/6/2019) dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang mengawinkan gelar ini dengan gelar Piala Eropa 2016. Trofi ini pun bakal jadi yang kedua bagi Ronaldo selama memimpin Portugal sebagai kapten.

Portugal lolos ke final UEFA Nations League setelah mengandaskan Swiss dengan skor 3-1. Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick.

Sementara itu, Belanda lolos ke final usai susah payah mengalahkan Inggris dengan skor sama, 3-1. De Oranje harus tertinggal 0-1 lebih dulu sebelum menggenggam tiket final.

Di pertandingan ini, Memphis Depay menjadi sosok kunci kemenangan Belanda. Meski tak mencetak gol, Depay menyumbang dua assists terhadap gol Matthijs De Ligt dan Quincy Promes.

Selain partai ini, Inggris dan Swiss juga masih akan bertanding di pertandingan perebutan tempat ketiga di UEFA Nations League. Berikut jadwal final dan perebutan tempat ketiga selengkapnya:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Final UEFA Nations League

Belanda Vs Portugal

Stadion Estadio do Dragao

Kick-off Pukul 01.45 WIB

Pertandingan final bisa pembaca Bola.com saksikan secara live streaming di situs supersoccer.tv.

 

 

Video Populer

Foto Populer