Sukses


Sassuolo Ajukan Proposal Pertukaran Stefano Sensi dengan Patrick Cutrone ke AC Milan

Bola.com, Jakarta- AC milan baru saja merampungkan rekrutan pertamanya, Rade Krunic dari Empoli. Namun, Rossoneri masih ingin berburu pemain lain untuk mengarungi kerasnya musim 2019-2020.

Kali ini, AC Milan mengincar gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Akan tetapi, Sassuolo membanderol Sensi senilai 25 juta euro (Rp403 miliar). Sedangkan AC Milan tidak ingin mengeluarkan dana lebih dari 20 juta euro untuk mendapatkan jasa Sensi.

Di sisi lain, Sassuolo menginginkan striker AC Milan, Patrick Cutrone. Sassuolo berniat mengajukan proposal pertukaran antara Stefano Sensi dengan Patrick Cutrone.

Mengingat banderol Cutrone lebih tinggi ketimbang Sensi. Sassuolo mungkin mempertimbangakan pemain AC Milan lainnya, yakni pemain muda Davide Calabria atau Alessandro Plizzari. Namun, AC Milan belum menanggapi keinginan yang diminta Sassuolo.

Sepanjang musim 2018-2019, Sensi dan Cutrone sama-sama menjadi pilihan utama di timnya masing-masing. Sensi bermain sebanyak 30 laga dengan mengemas dua gol dan empat assist. Sementara, Cutrone memiliki catatan lebih baik bersama AC Milan dengan tampil sebanyak 43 pertandingan dan mencetak sembilan gol dan dua assist.

Sumber: Calciomercato.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer