Sukses


Jadwal Pertandingan Copa America 2019: Uruguay Siap Tempur

Bola.com - Copa America 2019 akan memainkan laga dari Grup B dan Grup C pada Minggu (16/6/2019) atau Senin pagi WIB. Laga tersebut adalah Paraguay melawan Qatar dan Uruguay melawan Ekuador.

Paraguay yang berada di Grup B akan menghadapi tim tamu asal Timur Tengah, Qatar. Paraguay merupakan satu di antara dua tim kuda hitam di Grup B.

Paraguay wajib menang atas Qatar, karena akan menghadapi laga berat pada dua laga berikutnya. Paraguay akan menghadapi Kolombia dan Argentina.

Kolombia berhasil membuat kejutan setelah mengalahkan Argentina dengan skor 2-0. Hal itu membuat peluang Paraguay untuk menjadi tim kejutan semakin besar.

Jika bisa mengoleksi dua kemenangan, Paraguay memperbesar peluang untuk melaju ke perempat final. Hal itu membuat Paraguay wajib menang atas Qatar.

Sementara itu di Grup C, Uruguay akan berhadapan dengan Ekuador. Dua klub kuat di Amerika Selatan itu akan beradu untuk meraih tiga poin.

Uruguay yang diperkuat beberapa pemain bintang, di antaranya adalah Edinson Cavani dan Luis Suarez, menjadi satu di antara klub favorit turnamen. Persaingan ketat terjadi di Grup C Copa America 2019 karena ada juara bertahan turnamen, Cile.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Copa America 2019

Grup B

Paraguay Vs Qatar - Senin (17/6/2019), 02.00 WIB

Grup C

Uruguay Vs Ekuador - Senin (17/6/2019), 05.00 WIB

Video Populer

Foto Populer