Sukses


Inter Milan dan AC Milan Berebut Gelandang Fulham

Milan - Gelandang Fulham, Jean Michael Seri, jadi rebutan beberapa klub Italia. Napoli, Inter Milan, dan AC Milan dikabarkan sama-sama berminat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut. 

Fulham mengontrak Seri dari tim Prancis, Nice, setahun yang lalu. Saat itu, The Cottagers, julukan lain Fulham, harus membayar 30 juta euro (Rp 482 miiar) untuk bisa memboyongnya.

Namun, Fulham akan bersedia menjualnya hanya dengan setengah dari angka itu. Serie sudah bermain 32 kali di Premier League musim lalu. Ia mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Menurut Calciomercato.it,  Senin (17/6/2019), Serie sekali lagi menjadi target incaran AC Milan, Napoli dan Inter. Apalagi, setelah Fulham harus terdegradasi dari Premier League.

Calciomercato menyebut pemain berusia 27 tahun itu kembali ke radar Napoli setelah klub tersebut mencoba merekrutnya musim panas lalu. Namun, saat itu mereka belum berhasil memboyongnya.

Pemain Pantai Gading itu juga dikejar oleh Inter Milan. Calciomercato menjelaskan Inter sedang mencari pemain pengganti Marcelo Brozovic. Tapi, rival satu kota mereka, AC Milan, juga ikut dalam perburuan Serie.

2 dari 2 halaman

Perbaikan

AC Milan memang berniat melakukan perbaikan, setelah musim lalu gagal menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Suso dan kawan-kawan hanya finis di posisi kelima.

Manajemen klub dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain anyar ke San Siro. AC Milan teranyar sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Arsenal, Lucas Torreira. I Rossoneri mempersiapkan tawaran pertukaran pemain. 

Rumornya, Franck Kessie yang akan dijadikan alat barter oleh AC Milan. Kebetulan, Arsenal memang sempat dikaitkan dengan gelandang internasional Pantai Gading tersebut.

Torreira bergabung ke Arsenal setelah meninggalkan Sampdoria musim panas lalu. Arsenal kala itu merogoh kocek 26 juta pound sterling demi mendapatkan jasa gelandang asal Uruguay tersebut.

Video Populer

Foto Populer